Halaman

Hasil Pertandingan Liga 1: Ketika Persib Bandung Melawan Bali United Persib Bandung Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pada pertandingan pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Pada hari Kamis (3/8), Persib Bandung harus bermain imbang tanpa gol. Tiga penyerang langsung dikeluarkan oleh Maung Bandung di bawah pelatih Bojan Hodak. David da Silva, Ezra Walian, dan Ciro Alves. sementara Bali United menurunkan pemain baru mereka, Mohammed Rashid, yang pernah bermain untuk Persib.


Umpan Edo terhadap kiper Fitrul Dwi Rustapa terlalu lemah sehingga M Rahmat dapat mengontrol bola. Beruntung, Fitrul bergerak cepat untuk melakukan blok, yang menghasilkan tendangan penjuru.


Selepas menit kedua puluh, Persib mengambil alih permainan. Mereka memiliki banyak kesempatan, tetapi pertahanan Serdatu Tridatu yang kuat menghalanginya. Sampai jeda pertandingan, skor tetap imbang tanpa gol.


sumber : bola.net

Babak kedua menunjukkan permainan yang lebih berimbang. Di menit ke-60, Bali United memiliki peluang bagus yang dimulai oleh Ciro Alves dari sisi kanan. Namun, umpan silang mendatar Ciro di muka gawang gagal dituntaskan oleh Da Silva.


Dua menit kemudian, Bali United datang dengan ancaman. Tendangan bebas yang dilakukan oleh Ricky Fajrin berhasil ditanduk Privat Mbarga, tetapi bola masih melenceng dari gawang Fitrul.


Di menit ke-69, Persib memiliki peluang emas lagi melalui sundulan keras Alberto Rodriguez, tetapi masih bisa digagalkan oleh Adilson Maringa yang bermain dengan baik.


Di sepuluh menit terakhir, tim tuan rumah terus menyerang pertahanan Bali United. Sayang, Ciro Alves dan rekan-rekannya tidak dapat menaklukkan pertahanan inti Bali United. Laga berakhir dengan skor 0-0.


Pemain Persib Bandung XI yang bermain dalam pertandingan melawan Bali United adalah Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, I Putu Gede, Nick Kuipers, Edo Febriansah, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva.


Adilson Maringga, Novri Setiawan, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin, M Rashid, Sidik Saimima, Eber Besa, Privat Mbarga, M Rahmat, Jefferson adalah pemain Bali United XI.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hasil Pertandingan Liga 1: Ketika Persib Bandung Melawan Bali United Persib Bandung Berakhir Imbang Tanpa Gol
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..