Halaman

Yakin Kamu Akan Lakukan Hal Ini Pada Pasangan?


SetitikPemikiran - Tentunya, selain keluarga, pastinya kita pernah atau bahkan sering berlaku konyol pada pasangan kita. Berbagi suka dan duka kerap kita lakukan. Karena itu kedekatan kita pada pasangan membuat kita tidak malu-malu lagi menunjukkan "jati diri" kita sebenarnya, bahkan hal yang konyol sekali pun.
Di bawah ini beberapa ilustrasi kekonyolan yang kerap kita lakukan pada pasangan kita :


1. Pingin merayakan berdua saja dengan pasangan secara romantis. Ujung-ujungnya, yang dapat potongan paling banyak siapa ya?

Referensi pihak ketiga
2. Saat kamu foto si doi, Kamu sibuk dengan sudut pengambilan lah, latar belakang lah, intensitas cahaya lah bla bla bla... Tetapi ketika kamu sendiri di foto bagaimana hasilnya, bikin gemes banget ya?
3. Memang sih, siapa yang tidak suka di puji. Tapi kalau seperti ini kayaknya enggak banget ya

Referensi pihak ketiga
4. Sering mengantar pasangan buat belanja kosmetik? Mungkin pernah mengalami yang namanya jadi "korban" sebelum memutuskan membeli produknya.

Referensi pihak ketiga
5. Jangan salahkan pasangan tiba-tiba ikutan menyanyi, bahkan dengan suara fals nya. Mungkin selama ini pasangan kamu diam dan sudah tidak sanggup lagi menahannya.
6. Saat memesan barang secara online baru selesai transaksi, sudah bingung menunggu paketan datang. Padahal baru 5 menit memesannya. Haduh....
7. Lama-lama kita sudah kenyang dengan sendirinya, jika menunggu pasangan yang memesan makanan. Terkadang dia betah berlama-lama untuk memandang sebelum memutuskan membelinya.
8. Ada baiknya kamu berhati-hati deh kalau pasangan kamu sedang datang bulan. Mau nya mengingatkan makan eh malah bisa-bisa kamu yang di makan lho
9. Baginya, kenyamanan adalah bersama mu. Tak peduli walau pun kaki kamu jadi favoritnya

Nah sobat Ucers, itu lah beberapa kekonyolan pasangan yang kerap terjadi. Apakah kamu pernah mengalaminya? Atau mungkin hal yang lebih konyol lagi?
Silahkan share pengalaman kamu di kolom komentar ya..

Bagikan

Jangan lewatkan

Yakin Kamu Akan Lakukan Hal Ini Pada Pasangan?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..