Halaman

WAJAH BARU OMDIKIN





SETITIKPEMIKIRAN - Setelah update aplikasi omdikin (Online Monitoring Pendidikan Terintegrasi) ke versi 8.3.0.0 pada PC, Senin (11/02/2019) ternyata ada tampilan baru pada wajah aplikasinya. Menarik juga karena di bandingkan dengan versi terdahulu, tampilan omdikin versi ini lebih greget dan menarik.
Nah bicara tentang versi baru, tentunya ada fitur-fitur baru dong. Masa wajah baru, versi baru tapi fitur masih lama hihihihi..

………..…

Setelah utak-atik aplikasinya, ternyata saya belum bisa menemukan keterangan atau link yang menunjukkan tentang fitur terbaru. Berbeda dengan aplikasi lainnya semisal Dapodik. Atau mungkin karena aplikasi ini masih baru di rilis belum satu tahun. Jadi perlu banyak perbaikan.
Untuk absensi masih sulit terutama pada jam-jam masuk dan pulang meskipun menggunakan wifi. Sepertinya ada perubahan jeda waktu saat melakukan absensi menggunakan aplikasi pada selular. Sebelumnya perlu 5-10 menit log absensi terbaca dan setelah update, sekarang log absensi langsung bisa sinkron dengan log absensi pada aplikasi omdikin di pc.

Mungkin sekedar saran sih, ada baiknya pada aplikasi omdikin ini ada link bantuannya. Jadi jika ada kendala tidak harus masuk dulu ke web nya http://eps.ruwindo.com jadi kita bisa tahu tentang fitur baru yang tersedia dan mungkin tersedia link juga buat kritik dan saran hihihihi…
Mungkin cuma ini yang bisa saya tuliskan, karena saya memang tidak melakukan review terhadap aplikasi hihihihi…

Semoga ke depannya lebih bagus lagi!

Bagikan

Jangan lewatkan

WAJAH BARU OMDIKIN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
17 Februari 2020 pukul 11.15

I am interested in Online Gambling. This site share a great tips of Online Gambling Also, we always share Trusted Daftar Situs Judi Poker Pkv Games Agen Domino qq Online Terpercaya http://107.178.109.59/ .

Reply

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..