Halaman

SAATNYA BERSIH BERSIH BLOG!!

Setelah vacum beberapa lama, akhirnya saya memutuskan untuk bersih-bersih isi blog. Dari sekian puluh artikel, sekarang tinggal beberapa biji saja 😂 dan itu pun akan ada penghapusan artikel lainnya lagi 😢😢 


 "Lho.. Ga sayang mas dengan isi blognya?" kata temanku tempo hari. 😣 Yaah.. Bagaimana lagi.

Agak berat sih. Sama halnya saya memulai lagi nge-blog dari awal. 


Memang tujuan awal dulu saya bikin blog karena berambisi buat cari tambahan uang biar di terima oleh google adsense. Copas sana sini, yang penting isi blog penuh. Ga peduli berbagai konten masuk.

Jadinya isi blog kayak gado-gado. Campur aduk 😂😂😂 Bukannya nyaman, yang ada pengunjung malah eneg lihat blog saya 😫


Sekarang saya berusaha nge-blog lagi. Keinginan masih ada, cari tambahan duit. 


Tapi hal itu bukan yang utama lagi. Yang terpenting sekarang saya bisa nulis lagi. Tentunya saya menguasai dan mengerti apa yang saya tulis 😁😁

Bagikan

Jangan lewatkan

SAATNYA BERSIH BERSIH BLOG!!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..