Halaman

Pemberian Award

Mau nge-blog tapi bahan tentang tutorial belum siap. Mencoba-coba blog walking menyapa para sahabat blooger sambil lihat artikel-artikel terbaru di berandanya. Satu dua artikel tidak saya perhatikan, eh kok ya lama-lama diperhatikan banyak para sahabat blogger yang pasti di salah satu artikelnya ada tentang pemberian award. Masih penasaran juga mencoba beberapa kali berkunjung ke blog sahabat sorenya, masih selalu ada ulasan tentang award.

Terkadang ingin juga sih mendapatkan sebuah award dari para sahabat blogger. Namun apa saya pantas mendapatkannya? apakah saya pantas untuk memajang award pemberian dari para sahabat blogger, sedangkan saya sendiri merasa tidak mampu men-deskripsikan award itu sendiri?

dan apa sih sebenarnya apa sih award itu?



Merujuk dari blog sahabat yang bernama Mas Risal, para penerima award itu terdiri dari beberapa hal (maaf ya Mas risal pinjam sebentar ^_^ tulisannya )

pertama, Blogger yang pantas mendapatkan award ialah blogger selalu ingin belajar, berbagi dan menerima segala kritikan.

kedua, Blogger yang pantas mendapatkan award ialah Blogger yang tidak pernah merasa berkecukupan atas Ilmu apa yang telah dimilikinya, agar dia tidak congkak dan sombong.

ketiga, Blogger yang pantas mendapatkan award ialah blogger yang selalu menghargai hasil karya blogger lainnya dan tidak merasa syirik atas hasil karya blogger lain tersebut.

keempat, Blogger yang pantas mendapatkan award ialah blogger yang mempunyai gaya bahasa dan karakteristik tersendiri, hingga mereka dengan mudah dikenali oleh kawan blogger lainnya.

kelima, Blogger yang selalu membalas kunjungan blogger lainnya, agar para blogwalking tersebut merasa senang dan dihargai.

dan yang terakhir, Blogger yang pantas mendapatkan award ialah blogger yang melakukan blogwalking bukan sekedar blogwalking untuk mengahrapkan kunjungan balasan.

Nahh.. sedang saya sendiri berpendapat bahwa siapa pun para nominator penerima award adalah seorang blogger yang benar-benar mempunyai kriteria khusus untuk mendapatkannya. Dan selamat untuk para penerima award tersebut ya ^_^

Bagikan

Jangan lewatkan

Pemberian Award
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 comments

Tulis comments
avatar
8 Juli 2010 pukul 20.32

JAdi ingat waktu ulang bulan ku yang pertama, pngen bangest dapat award tapi alhamdulillah dibulan ke dua lumayan banjir award

Reply
avatar
8 Juli 2010 pukul 20.57

Tak ada rotan akar pun jadi ehhee

Tak ada award semangat pun jadi

Reply
avatar
9 Juli 2010 pukul 01.09

semoga kedepannya bisa mendapatkan award ...
jangan patah semangat ....

Reply
avatar
9 Juli 2010 pukul 14.37

nambahin sedikit kang, award juga bisa sebagai media silaturahim sesama blogger dan yang pasti buat nambah-nambah backlink.

Reply
avatar
22 Januari 2012 pukul 21.57

Wah ternyata ada ajang penghargaan juga yah. Keren.
Oiya gan ane udh follow dan pasang linknya. Mohon dibalas yah. Ditunggu.

Reply

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..