Halaman

about my blog

Assalamu'alaikum wr.wb

Mungkin beberapa postingan ke depan pada blog saya akan lebih banyak memakai postingan berbahasa Inggris. Bukannya tanpa sebab, bukan pula tidak suka memakai bahasa Indonesia sebagai bahasa kebanggaan, namun dikarenakan hal tersebut dikarenakan beberapa hal.

Pertama :
Saya lagi gencar-gencarnya belajar nulis "review". Entah tentang suatu produk, situs tertentu, atau pun sekedar "mengejar dollar". Jadi mau tidak mau, harus menulisnya dalam postingan bahasa inggris.

Kedua :
selama ini blog saya lebih terkesan "gado-gado". banyak postingan yang satu tidak berhubungan dengan yang lain. hal itu menyebabkan bagi teman yang mampir ke blog menjadi bingung, ini sebenarnya blog yang fokus pada apa sih? T_T (maaf ya..)
jadi, ke depannya blog ini akan saya rombak total (Insya Allah kalau ada waktu yang luang)

Ketiga :
Rata PenuhSaya juga minta maaf, saat merubah tampilan blog terdahulu, banyak link sahabat blooger yang terhapus. Dan kesalahannya, saya lupa tidak mem-back up nya. Sekali lagi saya minta maaf.
Bagi sahabat yang merasa pernah tukaran link, tolong untuk mengkonfirmasinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

about my blog
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

14 comments

Tulis comments
avatar
22 Juni 2010 pukul 16.44

waaah mau ganti bahasa yaaa..., harus siap2 bawa kamuuus niiih
semoga sukses selalu yaa n tetap semangat

Reply
avatar
22 Juni 2010 pukul 17.14

@ pak harto : terima kasih kunjungan baliknya. bukan dirombak total pak, cuma mungkin sebagian besar saja. hmm..bawa kamus? enggak perlu deh kayaknya :D

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 11.46

Siank Sob....makasih udah mau mampir ke BLogku....slam knal juga Sob......wah English Only toh postingannya hhe.....gpp ga ngaruh aku udah biasa Koment di Blog bahsa lain(bukan planet lain)......

Aku FOllow sekalian sob(Dj Site)...Follow balik ya.....thnx

SemangaT!!!

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 12.46

@ ferdinand : terima kasih sudah mampir juga. halah..betul betul betul cuma bahasa inggris saja, bukannya bahasa planet :D
terima kasih juga buat follow nya. tak follow balik ya

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 13.37

terus komennya mesti bahasa inggeris juga gak ?

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 13.50

@secangkir teh dan sekerat roti : ha ha ha.. iya enggaklah.. :D
saya cuma posting untuk ke depannya mungkin lebih banyak postingan bahasa inggris. soalnya beberapa hal. jadi malah saya berharap sekali komen nya tetap bahasa kita sendiri. lagipula postingan bahasa inggris cuma buat review saja. untuk blog nya sendiri tetap blog jwa tulen :D
terima kasih telah mampir.

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 14.35

mas ajarin ane bhs inggris dumz .. ngebidnya diterima giliran mo nulis repiew puyeng.. maklum asli katro, namanya juga alkatro; maturnuwun dah mampir :)

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 17.31

@ bang alkatro :naah... ini ni, yang sudah punya PR 2 malah komentarnya kaya gini :D
harusnya saya yang musti belajar banyak sama bang alkatro :)
terima kasih mau mampir ya.

Reply
avatar
23 Juni 2010 pukul 19.54

sukses sll buat blog anda kawan

Reply
avatar
24 Juni 2010 pukul 16.57

congratulation on be accepted it blog brother to blog that can produce. you want to make blog you more produce income? please visit me be here

Reply
avatar
24 Juni 2010 pukul 20.36

@rizky2009 : terimak kasih. sukses juga buat rizky dan terima kasih telah berkunjung
@ suzanne : we thank you for the visit. make blog be valuableer? offer that interesting. and i have visited blog you. and i am interested to try it. thank has payed.

Reply
avatar
25 Juni 2010 pukul 11.14

Blognya keren *_*,Oh ya ini kunjungan balik dari Game Center Blog. Salam kenal!!

Reply
avatar
25 Juni 2010 pukul 13.34

@ gamerz: wah punya teman yang selalu nge-update game=game baru nih. pinjam dong :D
salam kenal dan terima kasih telah mampir

Reply
avatar
26 Juni 2010 pukul 13.04

Wah sama ni pak, saya juga algi tertarik sama bisnis review tapi lum dapat job lagi nich hiks hiks hiks

Reply

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..