truskanlah.. biarkan semua berakhir sempurna


"...tapi disalahkan..
kau tak butuh diriku..
..ku hidup dengan siapa,
..kau kekasihku, tapi orang lain bagimu..
teruskanlah.."


"klik.." kumatikan mp3 playerku. kulirik jam yang tergantung di dinding meja belajarku. "fuh.. sudah hampir pagi". 2 jam lagi aku musti harus siap-siap berangkat. kubereskan kertas-kertas yang berserakan di atas meja yang sejak tadi hanya kucoret-coret tanpa tau harus ku apakan.
hari baru tapi pikiran masih tetap kemarin.

.............................


"aku ga tau mesti bilang apalagi, toh mas dah tau alasannya", kata gadis itu saat kutanyakan alasan kenapa tidak pernah sms atau telepon lagi.
"aku ga tau, karena karena ade' tiba-tiba menghilang begitu saja. setidaknya beri kabar, jangan seperti ini. menghilang dan muncul begitu saja".
"ga penting mas. semua itu sudah tidak ada artinya lagi bagi kita", jawab gadis itu.
"cuma seperti itu? disaat aku sudah membuka hatiku, dirimu pergi begitu saja?" tanyaku.
"iya, cuma itu yang bisa ade' katakan.." kata gadis itu sambil beranjak dari tempat duduknya dan melangkah pergi.
.............................

"maaf, telepon yang anda hubungi sedang berada diluar servis area..."
berkali-kali kucoba menghubungi nomor gadis itu dan hanya suara operator yang menjawabnya.
iseng kubuka facebook yang lama ga aku buka, hm.. banyak juga pesan yang masuk. coba cari-cari teman-teman lama yang belum ketemu juga. masih belum ada hasil. pencarianku terhenti, kupandang profil facebook milik gadis yang selama ini sulit kuhubungi. statusnya sudah berganti. kuletakkan handphone yang sejak tadi kupegang.

"cukup sudah, teruskanlah..biarkan semua berakhir dengan sempurna...."

Bagikan

Jangan lewatkan

truskanlah.. biarkan semua berakhir sempurna
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

23 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
26 April 2010 14.03

dari smua ceritanya.kayaknya yang ni sepertinya pengalaman pribadi ya mz hi hi hi.sabar ya say

Reply
avatar
vee
21 Juni 2010 22.00

hmmmm....sadizz...

Reply
avatar
22 Juni 2010 02.01

@ anonim : no commant dah ^_^
@ vee taz : he he he siapa yang sadiz dek? ms atau atau.. by the way terima kasih buat mampir dan komentarnya, meski cuman dikit baget @_@

Reply
avatar
vee
30 Juni 2010 13.44

org yg dcritakan dlm lgu itu.....
cba dy ad dpodidi sprt itu....saaaakiiiiit (hehehehe.....sdkt curcol) ^_^

Reply
avatar
8 Juli 2010 13.30


hey,,,
tukeran banner yuuukkk
^^

Reply
avatar
8 Juli 2010 14.09

wow, kejadian yang sering dijumpai di sekitar saya...

Reply
avatar
Anonim
8 Juli 2010 16.16

masih banyak ikan di laut Mas...sabar menanti dan berserah pada sang waktu saja :)

Reply
avatar
8 Juli 2010 16.54

sebuah cerita yang sangat baik..saya ingin sekali jadi penulis kayak mas...

bagai mana caranya menulis dengan baik ya mas....

Reply
avatar
8 Juli 2010 16.57

ada yang lagi curhat nih.. ane inget dian sastro.. halah.. wkwkkwk.. kabuuur

Reply
avatar
8 Juli 2010 17.11

lagi putus cinta ya, jangan takut. cari pacar lagi kata Charly st 12

Reply
avatar
8 Juli 2010 20.35

Progam baru saja lounching neh. Dftar lgsg dapat $10. Dan dalam masa promosi, akan dapat $2 dr referal.. Daftar dan promosiin link referal sodara. Pembayaran lewat Paypal. Program referal ini akan berakhir sampai tanggal 1 Agustus.

Reply
avatar
8 Juli 2010 22.28

Dalem bangat Gan... hehe... sy bacanya ikut merinding...

Smoga cepet terganikan SOb...
Salam sukses!

Reply
avatar
8 Juli 2010 23.20

hendaklah ingat pepatah lama "mati satu tumbuh seribu" ...
yang lalu biarlah berlalu ... songsong hari esok ...

Reply
avatar
osi
9 Juli 2010 11.41

ikuti saja arus cinta mu.... karena itu lah arti kehidupan cinta
kadang kala Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.

sukses slalu sobat atas perjalanan cintanya

maaf ya tentang reques lagu waljinanhnya, gak bisa di penuhi...hehehehe... :D
karena lahan mp3 Indonesia bukan lahan garapan blog sy...kasian kawan2 sy yg sdh menggarap blognya yg berisi mp3 Indonesia, ntr gak masuk hal 1 di google...xixixixixi :D

Reply
avatar
9 Juli 2010 15.09

Kasih tak sampai ya...
Sabaaaarr :)

Reply
avatar
9 Juli 2010 19.25

saya turut bersedih
tetap semangat ya Mas
pasti nanti ketemu dengan yang lebih baik dan lebih cantik
:)

Reply
avatar
9 Juli 2010 20.01

Kunjungan balik :D

Aduh tega bener itu ceweknya? :P

Reply
avatar
9 Juli 2010 23.35

Wkwkkw ternyata ada juga tempat nongkring wanita jadi-jadian, boleh tuch minta fotonya,

Sob ini cerita nyata ya??? eh ane sekalian follow ya, thank :)

Reply
avatar
9 Juli 2010 23.37

Sob promote burner itu scam kok, aku udah nyoba hehhee

Reply
avatar
10 Juli 2010 06.46

Kunjungan lagi Gan,.. semoga dalam keadaan sehat & baik2 saja.
Sukses!

Reply
avatar
UQI
13 Juli 2010 20.27

ga usah didramtisir mas!!! Boys Don't cry...ganti nyanyiannya ama "maju tak gentar" biar lebih semangat...

Reply
avatar
14 Juli 2010 00.42

cari Lagi yang baru sob, hehehe...

Reply
avatar
Anonim
14 Agustus 2010 11.52

Selamat puasa, semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya, amien!

maaf saya baru sempat mampir, salam persahabatan :)

Reply

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..

Rekomendasi