File Doc tidak bisa dibuka

REPAIR MY WORD

Uff....bingung plus pusing, rencana mau setting internet di PC dengan modem HP malah ngilangin data skripsi milik tetangga. Coba-coba cari di mbah google cari file recovery, ketemu tapi kebanyakan memakai serial alias berbayar. Akhirnya nemu juga PC Inspector yang gratis aah...lega. Tapi..
ternyata ga semua data bisa dibalikin. Malah skripsi nya pada nongol cuma judulnya doang.. arrggh.....
browsing lagi ke internet (begadang) akhirnya............
nemu program buat balikin data format doc. Namanya Repair My Word v.1.1.
Belum di uji coba sih, tapi semoga aja bisa. Oh ya ni program buat balikin data yang kena virus atau sebagainya yang menyebabkan data format doc ga bisa dibuka.



Bagikan

Jangan lewatkan

File Doc tidak bisa dibuka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..

Rekomendasi