Halaman

Al Nassr vs Al Duhail: Ronaldo Bawa Pasukan Najd Menang Dramatis

Dalam laga lanjutan Liga Champions Asia 2023-2024, Al Nassr berhasil meraih kemenangan dramatis atas Al Duhail dengan skor 4-3 di Al Awwal Park, Riyadh, Rabu (25/10) dini hari WIB. Dua gol dari Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Al Nassr.

Al Nassr memulai pertandingan dengan baik dan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Bruno Henrique pada menit ke-23. Namun, Al Duhail berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Pedro Miguel pada menit ke-36.



Di babak kedua, Al Nassr kembali unggul melalui gol Sadio Mane pada menit ke-56. Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan Al Nassr pada menit ke-61.
Al Duhail tidak menyerah dan berhasil mencetak dua gol balasan melalui gol Ali Almoez pada menit ke-71 dan Almoez Ali pada menit ke-81. Namun, Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Al Nassr pada menit ke-85.

Kemenangan ini membuat Al Nassr tetap berada di puncak klasemen grup E dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Sementara itu, Al Duhail berada di posisi kedua dengan 6 poin.

(sumber : www.bola.net)

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Al Nassr pada menit ke-61 dan berhasil melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dihalau oleh kiper Al Duhail. Gol ini sekaligus menjadi gol kedua Ronaldo di pertandingan tersebut.


Kemenangan Al Nassr atas Al Duhail merupakan kemenangan yang dramatis. Al Nassir sempat tertinggal 2-1 di babak pertama, namun berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Ronaldo menjadi bintang kemenangan Al Nassr dengan mencetak dua gol.

Bagikan

Jangan lewatkan

Al Nassr vs Al Duhail: Ronaldo Bawa Pasukan Najd Menang Dramatis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..