Halaman

IKAL VS WIBOWO SUSILO


Jujur, baru nulis judulnya saja sampai menghabiskan durasi hampir 5 menit. Bukannya bingung mau ngasih judul apa. Tapi karena tertawa sendiri saat membacanya. Zulfanny kelahiran Tanjung Pandan pada 7 Juni 1996 merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Dia merupakan pemeran Ikal dalam sebuah film yang berjudul Laskar Pelangi yang di sutradarai oleh Riri Riza yang dirilis pada 26 September 2008.

Lho.. lha terus apa hubungannya antara Ikal dengan saya dan apa istimewanya sampai bikin judulnya nya sampai bikin perut sakit karena tertawa ??




Tenang...tenaang dulu... saya ceritakan kronologisnya. 
Berawal dari sering nampang di sosial media facebook, saat itu bingung mau update status apa...  Iseng-iseng buka foto. Eh.. nemu foto beberapa puluh tahun yang lalu dan kelihatan masih cute (tapi versi saya sendiri lho ...). Coba di upload dan eng.. ing.. eng... ternyata banyak teman yang berkomentar yang ini itu hahahaha...

Ah..kebetulan lama juga ga nulis di Blog. Bisa jadi ide untuk kembali menekuni dunia blogging lagi sambil menyapa para sahabat sahabat dunia maya selain facebook hihihihi..

Sementara cukup dulu. Mungkin dengan penampakan di bawah ini bisa lebih paham maksud saya. Maklum lama ga nulis, jadi bingung mau nulis apa.









masak saya persis kayak IKAL?? darimana nya ya wk kwak kwak kwak... 


    

Bagikan

Jangan lewatkan

4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..