Translator terjemah XP : Mudah dan Lengkap!


Bagi yang terbiasa browsing di internet mungkin tidak asing dengan yang namanya Google Translate. Sebuah situs yang menyediakan terjemahan online dan support dengan berbagai bahasa. Namun ada kalanya kita kesulitan untuk menterjemahkannya saat kita mendownload suatu file dalam bahasa asing, sedang dikomputer rumah tidak terhubung dengan internet. Nah untuk itu ada baiknya anda mencoba Translator XP Portabel ini.

Tidak kalah dengan Google Translate, kamus terjemahan ini ini support dengan beberapa bahasa. Bahkan mempunyai beberapa kelebihan:


Cukup banyak, bukan? Yang pasti translator XP Portable ini jauh berbeda dengan transtool jadul yang seperti saya punya waktu kuliah dulu ^_^ dan keunggulannya Translator XP dengan terjemahan online semacam Google Translate tidak jauh berbeda. Apalagi kalau kita bisa memberikan susunan kalimat yang tepat dan database bahasa yang cukup banyak pada database Translator XP Portabel ini.

  • Setelah anda download software tersebut, sekarang anda klik dua kali pada Translator XP Portabel. Tunggu hingga muncul tampilan seperti di bawah.

  • Klik pada pilihan Translator XP. Setelah muncul Program Translator XP kemudian close tanda silang pada pojok kanan atas (nomor 1)

  • Sekarang apa yang ingin anda lakukan?

  • Jika anda menginginkan untuk mengetahui contoh-contoh kosa kata dalam bahasa inggris, silahkan anda langsung menuju ke View (1) >> Contoh (2) >> (silahkan anda pilih) >> Konversi (4)

  • Silahkan lihat hasilnya. Tidak terlalu mengecewakan, bukan?


Semoga sukses ^_^


Anda menyukai artikel yang saya buat? Silahkan download format PDF dan Softwarenya di sini :
Download artikel PDF
Download software Translator XP Portable

Bagikan

Jangan lewatkan

Translator terjemah XP : Mudah dan Lengkap!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

8 komentar

Tulis komentar

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..

Rekomendasi