Hati-hati, Anda sedang berselingkuh secara emosional

Menyukai seseorang yang bukan pasangan Anda adalah sah saja dan tidak akan menjadi bencana bagi pernikahan Anda, tetapi jika Anda tidak hati-hati, maka pernikahan anda akan terancam. Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang terjadi pada Anda ketika anda sedang berselingkuh secara emosional :

Mengembangkan hubungan dengan orang lain
Mengembangkan hubungan dengan orang lain selain pasangan Anda adalah hal yang baik, tapi akan datang suatu titik untuk membayangkan masa depan dengan orang lain selain pasangan Anda, jika Anda mungkin terlalu emosional dengan seseorang yang baru. "Bahaya perselingkuhan emosional adalah bahwa Anda akan kehilangan hubungan utama Anda, dan kemudian, ketika hubungan baru mendingin, Anda akan berakhir berharap Anda masih memiliki hubungan pertama"  




 
Melakukan pengakuan pada orang lain selain pasangan Anda.
Memiliki teman-teman yang baik untuk curhat adalah penting untuk kebahagiaan Anda, tetapi jika Anda atau pasangan Anda, terlalu menaruh kepercayaan utama terhadap seseorang yang Anda suka, maka Anda telah bermain api. "Jika Anda melarang pasangan Anda keluar, dan pergi ke orang lain sebagai gantinya, Anda membuat masalah dan mengabaikan hubungan utama Anda, Jika ada sesuatu yang harus diperbaiki antara Anda dan pasangan Anda, buat upaya untuk memperbaikinya. Jangan melarikan diri ke fantasi." 

Menguji untuk melihat hubungan lain merasa seperti hubungan yang lebih baik
Tidak peduli seberapa yakin Anda merasa tentang hubungan utama Anda, mengembangkan hubungan emosional dengan seseorang yang bukan pasangan Anda atau pasangan tidak akan menyelesaikan apa-apa dalam jangka panjang. Ini tidak menguji apa-apa, kecuali pernikahan Anda.

Pasangan Anda tidak lagi orang tempat Anda berbagi berita dengan.
Ketika sesuatu yang besar terjadi (promosi, kenaikan gaji) kita biasanya ingin berbagi berita dengan orang yang kita cintai. Jika anda yang tidak lagi berbagi dengan pasangan Anda, tetapi yang Anda temui orang lain, Anda mungkin berselingkuh secara emosional. Orang lain ini tidak berutang apa-apa. Dia mungkin menjadi pendengar yang baik, tetapi ia tidak bertanggung jawab atau frustrasi ke arah Anda, sehingga mudah untuk berbicara dengannya.

Anda menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang orang ini.
Melamun adalah sesuatu yang kita semua lakukan, apakah kita berada dalam antrean di toko kelontong atau di atas treadmill. Tapi itu bukan realitas. "Orang yang Anda bermimpi tentang bahkan mungkin tidak benar-benar peduli tentang Anda," 

Anda berencana masa depan yang imajiner dengan orang ini.
Apakah beberapa dari lamunan Anda melibatkan merencanakan masa depan dengan siapa Anda terlibat secara emosional dengan? Jika demikian, berhati-hatilah seberapa jauh Anda pergi ke fantasi. Bekerjalah untuk memperbaiki kehidupan nyata Anda sebagai gantinya. Anda dapat menggunakan fantasi ini untuk memahami apa yang Anda hilangkan dan bekerja untuk mengembangkannya dalam hubungan Anda.

Anda bosan dan merasa tak terpenuhi.
Urusan emosional sering terjadi ketika ada kebosanan atau kurangnya pemenuhan, ditambah dengan kesempatan untuk bekerja dengan atau terhubung dengan seseorang dengan cara yang berkelanjutan.

Menaruh spin positif pada keterikatan emosional Mengembangkan hubungan emosional dengan seseorang yang baru bisa berubah menjadi positif, jika Anda membiarkannya. "Untuk membuat daya tarik emosional yang positif untuk pernikahan Anda, akan masuk akal tentang hal itu, menggunakannya untuk meramaikan hidup Anda, memperkenalkan pasangan Anda untuk teman baru, dan bersosialisasi bersama-sama. Dengan cara itu, Anda membiarkan teman baru Anda tahu bahwa hubungan utama Anda adalah penting bagi Anda.

Jika Anda merasa seperti Anda siap untuk pindah dari hubungan utama Anda, pastikan bahwa meninggalkan adalah benar-benar pilihan terbaik bagi Anda. "Jaga bahwa sebelum pergi lebih jauh dalam hubungan baru, atau pecahnya / perceraian akan menghantui hubungan baru Anda selamanya," Daripada meninggalkan situasi Anda saat ini dengan menyerah pada urusan emosional, pastikan Anda telah masuk ke dalam upaya untuk memperbaiki apa yang tidak bekerja dalam pernikahan Anda

Bagikan

Jangan lewatkan

Hati-hati, Anda sedang berselingkuh secara emosional
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 komentar

Tulis komentar

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..

Rekomendasi