Friday, September 10, 2010

Sebenarnya ini salahmu, atau salahku, Nak? (1)

Home selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7 kembali



Judul komik :
sebenarnya ini salahmu, atau salahku, Nak?

Deskripsi :
Menceritakan kejadian umum yang terjadi di masyarakat kita ^_^

tag :

naruto,naruto 506,naruto shippuden,komik bahasa indonesia,naruto games,komik naruto indonesia,komik naruto terbaru,komik naruto online,opini,opini publik,pengajian,pengajian ramadhan,ketupat lebaran,ketupat,lebaran 2010

16 comments:

  1. Komik yang bagus pastinya kawand ya.
    Ingin sekali untuk membacanya tapi kenapa tidak diposting saja komiknya di blog ini kawand.

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kawand ya.
    Kenal atau belum kenal kalau seagama ya pastilah saudara kawand he3...

    Met idul fitri dan met liburan

    ReplyDelete
  2. Sama2 mas, saya juga menyadari sebagai manusia tak luput dari kesalahan, maka di hari yang fitri ini, mohon terimalah permohonan maaf saya baik atas kesalahan yang disengaja maupun tak sengaja. Selamat hari Raya Idul Fitri 1431 H.

    ReplyDelete
  3. Minal aidin walfaizin, maaf lahir dan batin.
    salam

    ReplyDelete
  4. mm.. bener tuh, anak yg rewel malah dibawa ke pengajian, orang-orang jadi g konsen, jadi yg dosa ortunya dong.. heuu *teringat tadi waktu solat Id, ada anak yg nangis kenceeeeng banget di Masjid minta pipis, emaknya tetep maksain solat*

    ReplyDelete
  5. berkunjung, ngucapin SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H, MAAFKAN SEGALA KHILAKUH YAAA,,,,

    ReplyDelete
  6. Saatnya bermaaf-maafan
    Saatnya kembali ke fitri
    Saatnya menyambut kemenangan
    Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 H
    Minal Aidin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir dan batin

    ReplyDelete
  7. tanpa basa basi mau ngucapin selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin..

    ReplyDelete
  8. Masalahnya anaknya kalo ditinggal di rumah sama siapa?

    ReplyDelete
  9. makasih sudah berkunjung, ini kunjungan balik. minal aidin walfaidzin. maaf lahir batin ☺

    ReplyDelete
  10. Me @ Terimakasih banyak atas kunjungan an ucapannya
    Pemilik blog @ sama2
    Me @ salam kenal ya
    pemilik blog @ sama2
    Me @ :)

    ReplyDelete
  11. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan batin, maafin ane yang kadang membuat jengkel, marah dan sebel, gak ada maksud apapun selain tuk berbagi ilmu,

    ReplyDelete
  12. ucapan yang sama dari Hartohadi dot com :
    Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

    ReplyDelete
  13. hehe gokil... baru kali ni tau sasuke ikut pengajian

    ReplyDelete
  14. iya saya paling sebel kalo pas di Mesjid ada orang tua bawa anak yang masih kecil dan ribut banget. kalo gini jadinya mending ngak usah bawa anak toh anaknya juga cuma maen aja. bikin suasana ibadah jadi ngak khusuk

    ReplyDelete

Tolong.. berikan komentarnya ya. kritik, saran, cacian juga ga apa-apa ^_^ dan terima kasih atas kunjungannya..

follower