menghapus virus yuyun dan virus shortcut harry potter

berapa hari ini seorang temen mencak-mencak karena komputernya kena virus yuyun. sedang asyik-asyiknya tidur (seharusnya) di telepon, "bro...sibuk gak? komputerku hang terus nih..!". aku tengok jam disebelah. alamaak... jam 23.47 wib. haduh. "ga bisa besok ae tha?" kataku. "haduh...sebenare ga mw ngrepoti, tapi laporan ni harus di serahin ke UPTD besok, please..". yaahh...dengan agak terpaksa juga akhirnya berangkat juga, dingin-dingin brrr....soale aku juga ngerti gimana rasanya kalo di uber-uber ma kerjaan. apalagi karena temen yang minta tolong.

utak-atik komputer, kok memang sering hang. trus di explorer banyak banget shortcut folder, kalo ndak salah New Harry Potter.ink.. Microsoft.lnk dan kalo udah menular virusnya, shortcut dg nama New Folder.lnk baru muncul.

hapus satu persatu, coba di delete manual muncul again... kyaaa....pusing. hduh repotnya kalo kena virus. plus ilmu komputer nya juga setengah-setengah he he he maklum bukan full pengguna windows (^_^)

berbekal hp 6016i plus kartu starone yang lagi krisis pulsa, coba berselancar ke om google.
tadaaa..... akhirnya nemuin antivirus yang yang gencar-gencarnya merangin virus yuyun ini.
sederet antiviru bermunculan dari yang lokal sampai interlokal (macam telepon wartel ae tarif lokal dan interlokal he he he)

smadav
pcmav
ansav

Bagikan

Jangan lewatkan

menghapus virus yuyun dan virus shortcut harry potter
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. kritik dan saran di tunggu. terima kasih atas kunjungannya..

Rekomendasi