Sebenarnya ini salahmu, atau salahku, Nak? (1)

Home selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7 kembali



Judul komik :
sebenarnya ini salahmu, atau salahku, Nak?

Deskripsi :
Menceritakan kejadian umum yang terjadi di masyarakat kita ^_^

tag :

naruto,naruto 506,naruto shippuden,komik bahasa indonesia,naruto games,komik naruto indonesia,komik naruto terbaru,komik naruto online,opini,opini publik,pengajian,pengajian ramadhan,ketupat lebaran,ketupat,lebaran 2010

16 komentar:

tomo said...

Komik yang bagus pastinya kawand ya.
Ingin sekali untuk membacanya tapi kenapa tidak diposting saja komiknya di blog ini kawand.

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kawand ya.
Kenal atau belum kenal kalau seagama ya pastilah saudara kawand he3...

Met idul fitri dan met liburan

Blog Serba Tersedia said...

Sama2 mas, saya juga menyadari sebagai manusia tak luput dari kesalahan, maka di hari yang fitri ini, mohon terimalah permohonan maaf saya baik atas kesalahan yang disengaja maupun tak sengaja. Selamat hari Raya Idul Fitri 1431 H.

PakOsu said...

Minal aidin walfaizin, maaf lahir dan batin.
salam

takuya said...

mm.. bener tuh, anak yg rewel malah dibawa ke pengajian, orang-orang jadi g konsen, jadi yg dosa ortunya dong.. heuu *teringat tadi waktu solat Id, ada anak yg nangis kenceeeeng banget di Masjid minta pipis, emaknya tetep maksain solat*

TRIMATRA said...

berkunjung, ngucapin SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H, MAAFKAN SEGALA KHILAKUH YAAA,,,,

angel said...

Saatnya bermaaf-maafan
Saatnya kembali ke fitri
Saatnya menyambut kemenangan
Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 H
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan batin

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

tanpa basa basi mau ngucapin selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin..

Itik Bali said...

Masalahnya anaknya kalo ditinggal di rumah sama siapa?

atanotonogoro said...

makasih sudah berkunjung, ini kunjungan balik. minal aidin walfaidzin. maaf lahir batin ☺

Latifah hizboel said...

Me @ Terimakasih banyak atas kunjungan an ucapannya
Pemilik blog @ sama2
Me @ salam kenal ya
pemilik blog @ sama2
Me @ :)

Dees said...

minal aidzin wal faidzin ^_^

Javac said...

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan batin, maafin ane yang kadang membuat jengkel, marah dan sebel, gak ada maksud apapun selain tuk berbagi ilmu,

harto said...

ucapan yang sama dari Hartohadi dot com :
Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

Simple shoes said...

hehe gokil... baru kali ni tau sasuke ikut pengajian

akhatam said...

Waahhh kereen gann... hehehee

orange float said...

iya saya paling sebel kalo pas di Mesjid ada orang tua bawa anak yang masih kecil dan ribut banget. kalo gini jadinya mending ngak usah bawa anak toh anaknya juga cuma maen aja. bikin suasana ibadah jadi ngak khusuk

Post a Comment

Tolong.. berikan komentarnya ya. kritik, saran, cacian juga ga apa-apa ^_^ dan terima kasih atas kunjungannya..

follower

 
© 2009 Setitik Pemikiran | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan